Stroganoff Wagyu MB5+ Discount 20%

IDR 165K

Justus Lover, kalau kamu datang ke Justus Steak House kamu bakal nemu banyak pilihan makanan yang enak-enak banget. Salah satu menu makanan yang udah pasti enak itu adalah menu Stroganoff Wagyu MB5+. Kamu harus banget coba, Stroganoff Wagyu khas Justus ini punya rasa yang lezat, gurih dan creamy banget jadi bikin kamu makin tau kalo daging steak bisa diolah jadi makanan yang gak kalah enaknya. Apalagi Stroganoff Wagyu MB5+ ini disajikan dengan mashed potato dan organic balsamic salad, cocok nih buat jadi makan siang hari ini. Ada diskon 20% untuk menu ini lho, makan siang jadi lebih hemat. Di Justus Steak House apapun jadi enak, gak kayak di tempat tetangga .